Setelah berhasil membawa Inter Milan juara Serie A, secara tak terduga Antonio Conte justru berpisah dengan timnya. Conte dikabarkan bakal segera meninggalkan Inter Milan karena permasalahan internal. Sang pelatih dilaporkan bertengkar dengan Presiden Inter, Steven Zhang.

FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan pelatih Antonio Conte. Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dia lakukan, yang berpuncak pada pencapaian Scudetto kesembilan belas.

Antonio Conte Dikabarkan Akan Gabung Tottenham Hotspur

Antonio Conte yang baru saja sepakat berpisah dengan Inter Milan dikabarkan mau bergabung dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Conte merupakan salah satu pelatih terbaik di Eropa. Oleh karena itu, dia sepertinya tidak akan kesulitan mendapat klub baru. Berikut informasi lengkap nya!

Tottenham Hotspur Bidik Antonio Conte Sebagai Pelatih Baru

Kini setelah Conte resmi hengkang dari Inter, banyak yang menduga dirinya takkan berlama-lama menganggur. Apalagi, saat ini banyak klub yang tengah mengincar pelatih. Ada Real Madrid yang baru ditinggal Zinedine Zidane, lalu ada Tottenham yang juga tengah mencari pelatih anyar pasca pemecatan Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur dikabarkan akan memberikan kontrak permanen kepada manajer karetaker mereka Ryan Mason, di saat baru-baru ini mereka sempat santer dikabarkan akan mengontrak Antonio Conte yang telah kenyang makan asam garam dengan gelar juara.

Tottenham Hotspur dilaporkan telah mengadakan pembicaraan ‘bermanfaat dan menarik’ dengan pelatih Inter Milan Antonio Conte mengenai kemungkinan menggantikan Jose Mourinho di klub London Utara.

Pelatih Baru Tottenham Hotspur Antonio Conte

Keuntungan Antonio Conte Bergabung dengan Tottenham Hotspur

  1. Dengan mendatangkan Conte, Tottenham mendapatkan salah satu pelatih bermental juara yang bisa mengakhiri nirgelar Spurs sejak 2008.
  2. Selain mental yang ditularkan, taktik Conte akan mampu diterapkan dengan baik di Tottenham mengingat ia memiliki Pattern taktik yang mengandalkan pertahanan solid dan serangan balik cepat, hampir sama dengan taktik yang diterapkan Mourinho sebelumnya.
  3. Conte juga kenal dengan sepak bola Inggris setelah sempat menukangi rival Tottenham, yakni Chelsea. Sehingga ia tak perlu lama beradaptasi.