Chelsea Akan Cuci Gudang Pemain Di Bursa Transfer

Chelsea Akan Cuci Gudang Pemain Di Bursa Transfer

Chelsea Akan Cuci Gudang Pemain Di Bursa Transfer – Dengan hasil di klasemen yang tergolong cukup buruk Klub asal london Chelsea pun dikabarkan akan cuci gudang yang telah menjadi berita sepakbola terbaru dengan melepas beberapa pemain yang mereka anggap tidak berkontribusi sama sekali dengan penampilan dari the blues ini.

Hingga pekan ke 15 saja Chelsea saat ini masuk berada di Posisi ke 4 dengan selisih 5 point dari Liverpool yang saat ini memimpin klasemen EPL periode 2020-2021.

Klub Inggris Chelsea Akan Cuci Gudang Pemain Di Bursa Transfer Musim Dingin

Chelsea Akan Cuci Gudang Pemain Di Bursa Transfer

Menurut laporan dari SUN News bahwa setiadaknya terdapat 7 pemain yang telah masuk daftar jual dikarenakan tidak sesuai dengan keahlian dan juga tak termasuk dalam rencana pelatih Chelsea Frank Lampard. Untuk nama namanya adalah seperti Ross Barkley, Jorginho, Victor Moses, Christensen, Marcos Alonso, Antonia Rudiger dan juga Danny Drink Drinkwater.

Untuk kalian ketahui kembali bahwa 7 pemain bola ini pun telah lama tidak bermain dan menghuni bangku cadangan klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini. Hal itu pun ditambah dngan banyaknya skuat pemain chelsea yang saat ini telah berjumlah 25 pemain.

Disamping itu Chelsea sendiri juga membutuhkan dana tambahan dalam proses transfer pemain muda berbakat seperti Erling Harland dan juga Declan Rice yang memiliki nilai transfer tinggi di klubnya masing masing.

Itu pun dibenarkan oleh Manager Chelsea Frank Lampard dimana mereka sedang melakukan bujuk rayu terhadap pemain berbakat masa depan asal negara Norwegia yang dikenal sangat berbakat sejak membela klub lamannya Red Bull Salzburg. Untuk biaya transfernya berkisar antara 100 juta Euro

Chelsea Akan Cuci Gudang Pemain Di Bursa Transfer

Sedangkan Declan Rice merupakan salah satu pemain berbakat asal Inggris yang sebelumnya pernah membela akademi Chelsea dari tahun 2006 – 2014 yang lalu. Akan tetapi Rice kemudian memilih menyeberang ke West Ham untuk menambah jam terbang dan juga mengasah kemampuan terbaiknya.

Namun semua proses penjualan pemain Chelsea ini pun sangat tergantung pada klub yang meminati mereka dimana cuci gudang chelsea ini juga bukan pertama kalinya dilakukan. Hampir setiap musim banyak pemain yang keluar masuk pada klub asal london Chelsea ini. Jadi kita tinggal tunggu saja kebenaran dan kelanjutannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*