Dominic Calvert-Lewin Mungkin sudah terlambat bagi agen sbobet88 Dominic Calvert-Lewin untuk memaksa kembali ke timnas Inggris untuk Piala Dunia, tetapi masih ada banyak waktu bagi sang striker untuk membentuk musim Everton. Gareth Southgate memperhatikan saat penyerang yang fit kembali membantu merancang kemenangan tegas atas Crystal Palace yang ditundukkan secara aneh.

Pemain internasional Inggris itu mencetak gol pertamanya dari kampanye yang dilanda cedera dan terlibat dalam gol kedua untuk Anthony Gordon saat Everton menghentikan tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan terbesar mereka musim ini.

Gol ketiga Dwight McNeil yang luar biasa menyegel penampilan impresif tim Frank Lampard yang membuat Patrick Vieira membara dengan kemarahan yang nyaris tak terselubung. Diminta untuk menjelaskan penampilan Palace, Vieira menjawab: Slot Online   “Itu bukan penampilan dari kami. Kami tidak bermain, kami tidak bersaing dan kami membuatnya mudah untuk Everton.” Apa yang salah? “Semuanya.”

Dominic Calvert-Lewin Dari Everton Membuat Kemenangan Empatik atas Crystal Palace

Palace gagal menyamai energi, industri, dan niat menyerang Everton. Di Calvert-Lewin, tuan rumah memiliki outlet dan kualitas yang diinginkan Lampard di sepertiga akhir musim ini. Kembalinya Inggris tampak jauh bagi pemain berusia 25 tahun dengan hanya tiga pertandingan Liga Premier lagi sebelum Qatar, tetapi ini adalah demonstrasi yang jelas tentang pentingnya dirinya bagi Everton.

“Impian setiap anak laki-laki untuk pergi ke Piala Dunia,” kata Calvert-Lewin, Link Sbobet  yang jelas tidak menyerah pada inklusi yang terlambat. “Yang bisa saya lakukan adalah bermain sebaik mungkin untuk Everton dan mencetak gol dan melihat ke mana saya akan dibawa.”

Lampard juga yakin pintu Inggris gadunslot mungkin masih terbuka untuk Calvert-Lewin. Manajer Everton mengatakan: “Gareth mengenalnya dengan sangat baik dan telah membawanya ke turnamen sebelumnya, jadi ini bukan tentang menemukan sesuatu yang baru tentang dia.

Ini tentang dia menjadi bugar dan menembak dan jika dia dapat mempertahankannya hingga jeda, itu akan menjadi pilihan Gareth. Itu di luar kendali Dominic tetapi apa yang bisa dia kendalikan hari ini pasti dia lakukan. Saya senang untuknya. Dia frustrasi tetapi hari ini Anda melihat kebugaran dan ketajamannya.”

Terobosan Calvert-Lewin, hanya pada awal keduanya musim ini, mencerminkan kinerja kedua tim. Tidak ada tanda-tanda tiga kekalahan beruntun yang memengaruhi kepercayaan diri Everton saat mereka menekan Palace untuk menyerah lebih awal.

Striker itu memburu Luka Milivojevic jauh di dalam area tim tamu untuk mencuri penguasaan bola dari kapten Palace yang ragu-ragu. Kerja kotor yang dilakukan, Calvert-Lewin langsung menuju kotak lawan untuk menerima bola balik dari Alex Iwobi.