Harry Kane Jadi Inceran Bayern Munchen

Spekulasi bakal hengkangnya Robert Lewandowski ke Barcelona terus tumbuh. Perihal ini membuat striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, juga masuk dalam radar Bayern Munchen yang mengestimasi kepergian bomber asal Polandia tersebut.

Kelanjutan perundingan Bayern Munchen serta Barcelona soal Robert Lewandowski terus berjalan positif. Tidak sedikit laporan yang meyakini Robert Lewandowski hendak betul- betul hengkang pada masa panas ini.

Barcelona serta Bayern Munchen masih belum menggapai kata setuju dalam perundingan tersebut. Penawaran dari Barcelona serta permintaan dari Bayern Munchen belum menemui kata setuju.

Bayern Munchen senantiasa membuka diri terhadap tawaran dari Barcelona, tetapi regu Catalan itu pula bersikukuh dengan tawaran yang sudah diajukan. Kepastian masa depan Robert Lewandowski juga disebut- sebut lekas didetetapkan minggu ini.

Baru Bergerak 2023

Bayern Munchen juga memusatkan pemikirannya kepada wujud Harry Kane. Perihal tersebut mereka jalani buat mengestimasi perginya Robert Lewandowski. Harry Kane dikira sangat pas jadi mesin berhasil raksasa Bundesliga itu.

Tetapi, jurnalis asal Jerman, Georg Holzner, mengabarkan pergerakan Bayern Munchen ini baru hendak terjalin pada 2023. Dengan kata lain, bukan masa panas ini.

” Harry Kane terletak dalam catatan paling atas transfer Bayern Munchen, paling utama buat masa panas tahun depan,” tulisnya di akun Twitter individu.

Tidak Bisa jadi Masa Ini

Dalam laporan yang sama, Georg Holzner mengatakan ketertarikan Bayern Munchen terhadap Harry Kane tidak hendak terwujud pada masa panas ini. Perihal tersebut sangat tidak bisa jadi.

Alasannya harga Harry Kane di pasaran dinilai sangat mahal buat dihadirkan. Tidak hanya itu, pihak Tottenham semenjak sebagian hari yang kemudian menegaskan si pemain tidak hendak ke mana- mana pada masa panas ini.

” Biayanya masih sangat mahal buat masa panas ini, sekalipun hendak ditambah dengan sebagian dana dari penjualan pemain. Ditambah, Tottenham tidak hendak menjual striker mereka,” tulisnya lagi.

Mau Memagari Pemainnya

Ahli transfer sepak bola, Fabrizio Romano, pula mengonfirmasi Tottenham Hotspur tidak rela melepas mesin berhasil mereka ke klub mana juga di slot gacor terbaru bursa transfer masa panas ini. Spurs berencana buat memagari pemainnya dengan kontrak baru.

Semacam yang dikenal, kontrak Harry Kane masih hendak hingga 2024 mendatang. Itu maksudnya, tanpa pembaruan kontrak dari saat ini, biayanya dapat anjlok pada masa depan kala kontraknya menyisakan 12 bulan.

” Tidak terdapat dialog, perundingan, ataupun percakapan seputar Harry Kane. Tottenham menegaskan si pemain tidak hendak tersentuh siapa juga, tercantum ketertarikan dari Bayern Munchen,” tulisnya.