Jose Mourinho Dan Tottenham Masih Galau Masa Depan Bale

Jose Mourinho Dan Tottenham Masih Galau Masa Depan Bale

Jose Mourinho Dan Tottenham Masih Galau Masa Depan Bale  – Klub asal London Tottenham Hotspur saat ini masih gelap perihal masa depan salah satu pemainnya yang bernama Gareth Bale.

Hal itu dikarenakan hingga saat ini belum ada kejelasan dan pembicaraan tentang masa depannya. Itu juga ditambah dengan sampai saat ini Bale juga belum menjadi pilihan Utama Pelatih asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho Dan Tottenham Belum Berani Pastikan Gareth Bale Bertahan

Jose Mourinho Dan Tottenham Masih Galau Masa Depan Bale

Sebagai informasi sampai pekan ke 17 saja Bale baru mencetak 3 gol dari 12 penampilannya di liliwhites, dimana statistik tersebut sangatlah buruk dan tak bagus saat ini. Hal itu sangat berbeda dengan penampilannya pada musim sebelum sebelumnya

Semuaw itu ditambahkan dengan adanya informasi dari kebijakan klub untuk mengembalikan Bale ke Real Madrid disebabkan mahalnya gaji dari sang pemain. Itu juga belum bisa difinalkan saat ini dikarenakan perjanjian peminjaman Bale adalah sampai akhir musim 2020  2021 mendatang.

Jose Mourinho Dan Tottenham Masih Galau Masa Depan Bale

Jadi Mourinho pun tak mau sesumbar dan membahas lebih lanjut dikarenakan kondisi pemainnya ini juga belum dalam kondisi maksimal dikarenakan sempat menderita cedera panjang ketikaw bermain di Real Madrid pada musim lalu.

baca juga artikel berikutnya mengenai man-united mengincar bintang muda prancis

Untuk kalian ketahui bersama bahwa sebelum Bale hijrah ke Madrid dia merupakan sosok pemain penting dari Tottenham selama mengarungi liga inggris dari musim 2007 -2013 Dimana itu merupakan masa masa terindah ketika membela tim yang bermarkas di tottenham hotspur stadium. Sehingga emua spekulasi dan juga masa depan dari pemain yang berasal dari Wales ini akan menunggu hasil final di akhir musim 2020 -2021 ini. Apakah tetap dilanjutkan ataupun kembali ke klub lamanya tersebut.

Jose Mourinho Dan Tottenham Masih Galau Masa Depan Bale

Ketika berada di Madrid saja dia bukan merupakan pemain yang disayang oleh Zinadine Zidane, namun semuanya pun bisa dia berikan berbagai penghargaan dan juga koleksi piala bagi tim lamanya Real Madrid.

Contohnya saja adalah saat Bale mencetak gol di Final 201/2018 yang dimana dia sukses mencetak gol luar biasa dan berkelas ketika menghadapi Liverpool. Dengan golnya tersebut akhirnya Madrid meraih Gelar Liga Champion selama 4 tahun berturut turut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*