Kasus Peningkatan Covid-19 Membuat Laga Totthenham Diundur – Klub yang bermarkas Tottenham Hotspur Stadium ini pun terpaksa ditunda disebabkan adanya lonjakan kasus positif corona di Negara Inggris.

Hal itu membuat Totthenham vs Fulham pun ditunda sampai 1 minggu kedepan. Dan sebelumnya pertandingan Manchester City vs Everton pun ditunda disebabkan kasus yang sama.

Ditundanya Kompetisi EPL Dikarenakan Kasus Peningkatan Covid-19 di Inggris

Kasus Peningkatan Covid-19 Membuat Laga Totthenham Diundur

Semua itu pun disampaikan Media The Independent yang menyebutkan bahwa lonjakan kasus ini pun menimbulkan banyak pemain dan staff klub Fulham positif Corona. Adapun penundaan tersebut disebutkan juga mendadak yakni 4 jam sebelum dimulai nya kick off Laga Tottenham Vs Fulham.

Hal itu pun kemudian membuat Pelatih dan juga Manager Jose Mourinho mengamuk dan menyebutkan bahwa Liga Inggris merupakan Liga Terbaik di Dunia. Sebagai informasi pertandingan akan dimulai pada pukul 6 sore namun pengunduran itu disampaikan tepat dipukul 2 ataupun 3 sore yang membuat banyak orang bertanya tanya apakah Laga tersebut akan dimainkan ataupun tidak.

baca juga artikel menarik tentang chelsea akan cuci gudang pemain di bursa transfer

Menurut pernyataan Resmi dari Liga Inggris bahwa keputusanuntuk penundaan ataupun pembatalawn pertandingan tersebut sangat mendadak. Namun menuut Liga Inggris semua penundaan ersebut telah tepat dikarenakan dalam upaya pencegahan segala penyebaran virus yang dimana bisa memberikan korban positif lebih banyak jika laga tersebut tetap di mainkan.

Kasus Peningkatan Covid-19 Membuat Laga Totthenham Diundur

Mengenai penundaaan Laga Tottenham Hotspur vs Fulham ini merupakan laga ke3 yang mendapatkan penundaat waktu dalam kurun 1 bulan ini. Sebelumnya tim Manchester City pun disebut sebut positif Covid 19 dengan total 4 korban positif.  Upaya itu pun kemudian membuat klubnya dilarang untuk tampil dan kandang ataupun tempat latihan pun kemudian diisolasi dalam hal menghindari korban yang lebih banyak lagi.

Sebagai informasi PSSInya Ingris pun memberikan informasi tentang kasus positif COVID19 yang terdiri dari pemain, staff dan beberapa anggota tim Liga Inggris yang terkena dalam kurun waktu 21 – 27 December 2020 yang lalu. Itu juga disebutkan terdapat total 18 orang positif dan merupakan angka terbesar pada musim ini.