Sosok Harry Kane Terlahir Kembali Di Tottenham Hotspur

Sosok Harry Kane Terlahir Kembali Di Tottenham Hotspur

Sosok Harry Kane Terlahir Kembali Di Tottenham Hotspur – Mungkin Banyak pengamat bola yang sebelumnya menyebutkan bahwa karier Kane di klub The Lilywhites  telah tamat pada musim lalu. Akan tetapi semuanya berubah ketika Mourinho “The Special One” menduduki posisi manager Tottenham Hotspur.

Semua itu pun seolah olah mengubah spekulasi keinginan pindah Kane pada awal musim 2020 – 2021 menjadi sirna dan akhirnya mencetak banyak gol dengan total 9 gol dari 12 penampilannya.

Jose Mourinho Mengubah Sosok Harry Kane Terlahir Kembali Kedua Kalinya

Sosok Harry Kane Terlahir Kembali Di Tottenham Hotspur

Memang hal itu pun seolah seolah dianggap benar dengan bagusnya penampilan dari Harry Kane semanjak dipoles oleh pelatih dengan banyak gelar di klub lamanya seperti Juara Liga Portugal, Liga Italia, Liga Inggris dan juga Liga Spanyol. Salah satu hal yang membuktikan kehebatan dari Mourinho adalah taktiknya yang sangat bagus dan tepat dalam menangani banyak pemain hebat sebelumnya, termasuk Harry Kane.

Sosok Jose lah yang membuat Kane seperti terlahir kembali dengan memberikan pposisi terbaru yakni deep lying forward yang sebelumnya melekat pada sosok Andrea Pirlo ketika bermain di Ac Milan dan Juventus. Semua itu pun tentunya membawa perubahan yang cukup besar bagi Kane dalam memberikan celah dan juga assist ke rekan lain nya seperti Son Heunt Min dan juga Steven Bergwijn.

Tentunya dengan posisi yang baru dan lebih bermain ke dalam juga bisa memberikan celah di lini belakang lawan yang biasanya akan terus menjadi Kane pada pertandingan Liga Inggris ataupun Liga Champions. Dengan posisi barunya ini pun Kane tetap dikenal tajam dengan total 9 gol di Primier League dan juga memberikan assist terbanyak dengan total 10 assist untuk rekan rekannya dalam hal mencetak gol.

Sosok Harry Kane Yang Terlahir Kembali Di Tottenham Hotspur

Untuk Musim kali ini pun Harry Keane diprediksi bisa melewati rekor assist terbanyak pada satu musim kompetisi Liga Inggris yang saat ini masih dipegang oleh Thierry Henry dan juga Kevin de Bruyne. Itu juga semakin membuat Keane menjadi otak serangan di klubnya Tottenham Hotspur yang dimana bisa mencetak gol sserta membuka peluang dan juga memberikan kemenangan bagi tim yang dibelanya.

Sebenarnya taktik yang diterapkan oleh Mourinho adalah seperti taktik yang sebelumnya dipraktikan oleh Jurgen Klop kepada Firmino yang diplot sebagai penyerang target man dimana Firmino akan memberikan pasokan bola pada rekan rekannya untuk mencetak gol yakni Mohames Salah dan juga Sadio Mane.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*